DomaiNesia

Maskot Fifa Piala Dunia

Maskot Fifa Piala Dunia

Maskot Fifa Piala Dunia - Setiap Fifa Piala Dunia dari tahun 1996 sampai 2014 ini, disetiap negara-negara penyelenggara memiliki desain logo serta Maskot Fifa Piala Dunia yang memiliki ciri khas masing-masing negaranya. Memang keberadaan logo serta maskot tersebut dapat pula menyemarakkan suasana semangat fifa piala dunia bahkan dapat menambah suatu keberuntungan finansial dari penjualan maskot-maskot tersebut.

Logo Fifa Piala Dunia

Logo Fifa Piala Dunia
 Logo Fifa Piala Dunia 1930 sampai 2010

Logo Fifa Piala Dunia Brazil 2014
Logo Fifa Piala Dunia Brazil 2014
Piala Dunia FIFA Tahun 2014 ini adalah Piala Dunia FIFA yang ke 20, kejuaraan sepak bola internasional yang akan diadakan di Brazil pada tanggal 12 juni sampai dengan 13 Juli yang akan diadakan di 12 kota.
  1. Brasília
  2. Cuiabá
  3. Manaus
  4. Recife
  5. Fortaleza
  6. Natal
  7. Salvador
  8. Curitiba
  9. Porto Alegre
  10. Belo Horizonte
  11. Rio de Janeiro
  12. São Paulo
Logo untuk turnamen resmi berjudul "Inspiration", dan diciptakan oleh agen Brazil Africa. Desain logo ini didasarkan pada gambar tiga tangan yang meraih kemenangan bersama-sama yang mengangkat trofi Piala Dunia. Logo pewarnaan untuk kuning dan hijau dimaksudkan untuk mewakili Brazil yang menyambut hangat dunia di negara mereka. Logo ini diresmikan pada acara yang diadakan pada Piala Dunia 2010 di Johannesburg

Maskot Fifa Piala Dunia

Maskot Fifa Piala Dunia 1970 - 2014
Maskot Fifa Piala Dunia 1970 - 2014
Maskot "Fuleco" Brazil 2014
Maskot Fuleco ini adalah (tau-bola) armadillo yang dapat melindungi dirinya dari serangan para predator dengan cara menggulungkan diri sehingga menyerupai bola, Fuleco ini dipilih sebagai maskot resmi oleh FIFA di acara yang diselenggarakan oleh panitia lokal pada bulan September tahun 2012. Maskot Fuleco ini dipilih dari 47 desain yang dibuat oleh enam agen Brasil setelah riset pasar yang menunjukkan daya tariknya kepada penonton, teruutama untuk anak-anak yang berusia 5 sampai12 tahun. Maskot Piala Dunia brazil ini sangat menarik dan lucu.

Untuk Merchandise Fifa Piala Dunia 2014 Brazil, bisa didapatkan di gerai-gerai alfamart
"Licensed Fifa Piala Dunia Brazil 2014"
Jakarta Commonwealth
Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

https://masihakudisini.blogspot.com

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post