DomaiNesia

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta - Dumet School adalah lembaga kursus di jakarta yang fokus di bidang Kursus web desain, PHP Web Programming, Mobile App, Internet Marketing, Animasi Flash, Desain Grafis, Wordpress, dan Video Editing.
Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta - Tahun 2015 ini memang sudah banyak tempat kursus di jakarta yang sudah masuk daftar terfavorit pilihan para pelajar, salah satunya seperti Dumet School ini adalah Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis di Jakarta yang sudah menjadi favorit sejak tahun 2013 sampai dengan tahun 2015 ini. Bukan hanya pelajar yang mengikuti kursus di dumet school tetapi banyak juga dari para mahasiswa maupun karyawan yang berminat dalam bidang website maupun desain grafis.
Dumet School yang dimiliki oleh PT. Duta Media Teknologi ini adalah perusahaan yang memiliki izin Dinas Pendidikan No.3261 tahun 2014, mempunyai Staff pengajar yang profesional. Para Pendiri DUMET ini adalah praktisi yang sudah sangat berpengalaman di bidang web programming sejak tahun 2011 serta web training tahun 2007.
Dengan latar belakang dari para pendirinya serta mempunyai para staff-staff ahli dibidangnya masing-masing, Sudah pasti DUMET School di Jakarta Tempat kursus Website, Digital Marketing dan Design Multimedia paling favorit di Jakarta.

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorite 2015 Di Jakarta
Pemilihan yang Sangat TEPAT untuk memilih Dumet School sebagai Tempat Kursus Favorit 2015 di Jakarta - Kursus Webmaster, Web  Programming, Web Desain, Mobile App, Video Editing, Digital Marketing, CMS Master, Flash Animation

Tempat Kursus Favorite Di Jakarta

Nama dari suatu tempat kursus yang sudah bagus bahkan sudah memiliki nama favorit dikalangan pelajar, mahasiswa ataupun karyawan bisa menjadi suatu daya tarik yang luar biasa untuk para calon siswa yang akan bergabung. Mengingat akan persaingan atau kompetisi saat ini yang semakin besar dan ketat, kini makin banyak tempat kursus bermunculan ke permukaan bumi jakarta, menjadi suatu trend untuk menjadi yang terbaik daripada yang lainnya. Ketika kita akan memilih suatu bidang yang diminati, tidak jarang pula kita menimbang-nimbang tempat kursus yang terbaik dan terfavorit yang akan kita ambil. Apa sih yang menjadikan alasan memilih Tempat kursus favorit 2015 di jakarta ?  
Sedikit cerita mengenai Dumet School sebagai Tempat Kursus Website, SEO di Jakarta. Saya adalah salah satu siswa (Alhamdulillahnya Gratisan looh) yang sudah mengikuti kursus dan alhamdulillah lulus dengan tepat waktu yang sudah di targetkan.

Kursus Website Di Dumet School Jakarta

Kursus Website, SEO, Desain Grafis Dumet School secara gratis ini masihakudisini dapat sebagai hadiah dari ajang kontes yang diadakan oleh dumet school. Kursus Seo, Kenapa Harus Di Dumet School ?? Dalam mengikuti kurikulum belajar disana kenyamanan dalam belajar sangat aku rasakan saat kursus di dumet school, sistem belajar mengajarnya pun mudah di pahami. Bagi para calon murid yang ingin kursus di dumet school tidak perlu malu akan tertinggal materi, karena setiap murid belajar melalui video yang sudah disediakan oleh pihak dumet school sesuai materi atau paket kursus yang di ambilnya. Jika ada materi yang tidak di pahami, maka para intruktur dumet school akan menjelaskannya.   Waktu belajar nya pun fleksibel, bisa kapan saja, mulai pukul 09.00 – 21.00 wib dari senin – minggu jadi bagi para pelajar atau pun karyawan bisa menyesuaikan waktu belajar yang di inginkan. Di dumet school tidak perlu cemas tidak lulus karena setiap murid akan di bimbing oleh para instruktur dumet school sampai bisa dan paham akan materi kursus. Sistem pembelajarannya pun tidak di targetkan, jadi kita dapat belajar dengan tenang, santai dan nyaman sampai kita benar-benar menguasai materi kursus tsb. Dari apa yang sudah aku ketahui sudah sepantasnya para Staff Dumet School mendapat acungan jempol, dan Kalimat Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta Memang Benar.
Kenapa Sich Kalo Kursus Harus Di Dumet School ?
* Walau hanya satu murid belajar bisa langsung dimulai * Jadwal belajar yang fleksibel, siswa yang menentukan jadwalnya * Setelah lulus, diperbolehkan Konsultasi Gratis Selamanya * Semua siswa diwajib memiliki hasil karya selama kursus. * Siswa Akan mendapatkan kesempatan project berbayar dari DUMET School. * Semua Instruktur adalah Praktisi dan Staff  Tetap (Bukan Freelancer). * Siswa dipersilahkan untuk melakukan Konsultasi Project dari Luar dari kursus, Seperti Skripsi atau Website Kantornya
Siswa Kursus Dumet Shcool Favorit Di Jakarta
 Siswa Dumet School sedang asik mengikuti  
kursus website, desain grafis favorit di jakarta

 

Kursus Website, SEO, Desain Grafis

Selain Kursus Website, Kawan Yang punya minat untuk Kursus Video Editing pun bisa di Dumet School. pokoknya yang namanya Tempat Kursus Favorit udah pasti Terjamin Mutunya, Kursus video editing ini agar kita memiliki skill untuk mengedit bahkan memanipulasi video dengan Premiere Pro dan After Effect. modul yang di dapat dari kegiatan kursus ini pasti Keren. Ini adalah modul untuk para siswa yang diberikan oleh dumet school, saya juga pernah mendapatkan modul pada saat mengikuti kursus. 

Paket apa aja yang di tawarkan atau yang bisa dipilih sesuai dengan minat kita, Nahh ini bagian seru yang harus di amati dalam sanubari hati masing-masing. Paket pembelajaran yang bisa kita ambil di tempat kursus favorit ini :
Kursus website, Kursus SEO, Kursus Desain Grafis, Kursus web programming, Kursus Web Design, Kursus Mobile Application, Kursus Flash, dan Kursus Video Editing
Kursus Desain Grafis Pada saat kita memilih paket kursus ini, kita akan dapat belajar desain grafis dengan para staff pengajar bagaimana menggunakan adobe photoshop, ilustrator dan indesign. penggunaan adobe photoshop ini pun pernah saya dapatkan juga pada saat kursus disana. Sayang disayang nya saya belum mengikuti Kursus Mobile Application. padahal bikin banget bisa belajar membuat aplikasi di Android, iOS, maupun di Blackberry.
Kursus web programming dumet school kita akan di ajarkan tentang pemrograman web. Di dalam Kursus Favorit ini akan dipelajari tentang web programming dengan menggunakan bahasa PHP MySQL, PHP Advance, PHP Codeigniter/YII/Laravel/Zend/Cake.
Pingin selalu coba mempraktekan hasil dari Kursus webmaster karena dengan kursus ini kita belajar bagaimana kita mendesain website dengan HTML5, CSS3, Photoshop, Javascript, serta jQuery

Pastinya pingin tau juga dong Bagaimana Hasil para siswa yang sudah mengikuti atau mungkin pingin tau siapa aja klien yang sudah di bantu Dumet School ? Berikut cuplikannya
Klien Dumet School Tempat Kursus Favorit

Hasil karya Kursus Website, SEO, Desain Grafis
Gambar diatas adalah Klien-klien yang sudah di tangani oleh Dumet School serta Hasil karya Kursus Web Design, SEO, Desain Grafis
Dan berikut ini adalah video kesaksian dari para siswa yang telah lulus dengan hasil yang memuaskan



Terima Kasih Dumet School
Dalam kesempatan ini pula saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Staff dumet school yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengikuti Kursus favorit yang memang sebagai Tempat Kursus Favorit Di Jakarta, semoga saya dapat memiliki kesempatan untuk mengikuti Kursus Seo di dumet school depok.

Untuk kawan-kawan yang lokasi di depok jangan cemas dan risau, Ndak perlu jauh-jauh lagi kini Dumet school sudah hadir di daerah depok.
DUMET School Depok - Ruko Jalan Kartini Raya No. 53, Pancoran Mas
hanya ± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok.
Untuk Wilayah Jakarta Berlokasi di :
  1. Srengseng Ruko Permata Regensi Blok B - 18, Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (persis didepan Hutan Kota Srengseng)
  2. Grogol - Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23, Jakarta Barat (berada dibelakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II)
  3. Kelapa Gading - Rukan Artha Gading Niaga, Blok i - 23, Jakarta Utara (dibelakang Mall Artha Gading) 
Untuk Informasi Mengenai Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit Di Jakarta bisa langsung menghubungi ke :
(021) 5890-8355
(021) 2941-1188
(021) 7720-7657
Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta
Masih Aku Disini

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

12 Comments

https://masihakudisini.blogspot.com

  1. Artikelnya bagus banget ... DUMET School emang bagus banget untuk kursus website, SEO, desain grafis, desain multimedia seperti di http://queenmeiri.blogspot.com/2015/03/cari-tempat-kursus-website-seo-dan.html. Jangan lupa mampir juga ya :)

    ReplyDelete
  2. sukses gan.. padat dan berisi, semoga selau sehat, rejekinya tambah banyak dan sehat selalu.. amiin
    Tempat Kursus website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di jakarta

    ReplyDelete
  3. infonya komplit banget gan, makasih banyak ya?

    ReplyDelete
  4. Bagus Infonya Bro.....
    Bagaimana setelah selesai dari Dumet School Apakah bisa konsultasi gratis dan sudah ada kah modul videonya

    ReplyDelete
  5. untuk biaya tolong di share dong?

    ReplyDelete
  6. weh boleh di coba tuh

    http://cara51.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Terimakasih atas informasinya yang bermanfaat...(http://bapang007.blogspot.com)

    ReplyDelete
  8. referensi kursus online terpercaya nih,, #nyimak
    KONVEKSI SURABAYA

    ReplyDelete
  9. lokasinya dimana mas...
    terimakasih.

    hormat saya :
    http://www.herutriassaputro.com
    http://www.khenzasepatu.com

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post